Analisa Saham Amerika

Peluang trading bisa datang dari berbagai instrumen,itulah kelebihannya jika mampu menguasai instrumen lebih dari satu.
Kali ini saya melihat peluang trading pada instrumen saham.tapi ini bukan saham lokal,melainkan saham Amerika.
Disini yang akan saya bahas saham CAT atau Caterpilar yang merupakan salah satu perusahaan besar di dunia.
Bagi yang berminat melihat analisa saya perhatikan gambar di bawah

Gambar diatas menggunakan Chart TF Daily,bisa dilihat saat harga naik volume turun dan macd pun turun,dan saat ini saham berada dalam koreksi.
Inilah yang kita manfaatkan.tapi kita harus sabar menunggu sampai harga memantul di area support kuat di fibo 61.8%(66.73).dan apabila ini benar2 terjadi,barulah saham caterpilar kita beli.

Tapi semua itu hanyalah analisa.di ikuti boleh,tidak di ikuti juga boleh.
Bagi yang mengikuti analisa saya,saya tidak bertanggung jawab apa bila anda mengalami loss.


Salam profit !

posted from Bloggeroid

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisa forex jangka pendek USDCAD

Cara Melatih Psikologi Trading

Cara Membuat Akun Demo Forex